Fnatic ONIC Esports Berhasil menjadi juara MPL ID Season 13

Fnatic Onic Esports sukses menjadi juara MPL ID S13 setelah mengalahkan EVOS Glory di babak grand final.

Rekor tersebut terbilang sangat luar biasa karena Fnatic ONIC Esports berhasil menjadi Juara MPL Indonesia selama empat musim berturut-turut! Sejak MPL ID Season 10, ONIC Esports mampu menjadi juara.

Fnatic ONIC Esports berhasil mengalahkan EVOS Glory dengan skor akhir 4-2. Dalam pertandingan best-of-seven, kedua tim sedang dalam performa terbaiknya.

 

Pada game pertama, EVOS Glory dan Fnatic ONIC Esports menekan keras sejak awal. EVOS Glory sempat unggul dalam kill dan medali emas, namun Fnatic ONIC Esports berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan game pertama.

Pada game kedua, kekalahan yang didapat pada game pertama diubah menjadi kemenangan oleh para pemain EVOS Glory dengan permainan yang lebih baik. Namun tekad para pemain Fnatic ONIC Esports kembali membuat persaingan EVOS Glory kewalahan dan membawa kemenangan bagi Kiboy dan kawan-kawan. Fnatic ONIC Esports 2-0.

Memasuki game ketiga, kedua tim terus menekan sejak babak awal. Namun Fnatic ONIC Esports kembali memberikan permainan yang lebih konsisten, ditambah dengan kemunculan Masha yang seolah menjadi kryptonite bagi Branz. Alhasil Fnatic ONIC Esports menang dan skor menjadi 3-0.

 

Lanjut ke game keempat, Fnatic ONIC Esports mencoba bermain dengan komposisi unik, dimana ada Cici mengisi gold lane, sementara damage source laing hanya ada di Ling. Hal tersebut mampu di-punish habis-habisan oleh EVOS Glory dan membuat skor menjadi 3-1.

Masuk game lima, kali ini kedua tim bermain dengan strat yang berbeda. EVOS dengan permainan fight dan mencari kill, sementara Fnatic ONIC lebih bermain dengan objektif gaming. Namun EVOS Glory mampu memanfaatkan kehadiran Lord untuk mengunci kemenangan, skor 3-2.

Pada game keenam, kali ini Fnatic ONIC Esports bermain dengan komposisi hero terbaik dan terbukti permainan mereka membuat para pemain EVOS Glory tidak mampu mengembangkan permainan! Akhirnya pada game ini Fnatic ONIC Esports memastikan kemenangan dan memastikan diri menjadi juara MPL ID S13

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto