Beberapa Hero Mengcounter Hero Baru Zhuxin

Kaja

   

Kaja adalah hero dengan role Support yang memiliki kemampuan menarik musuh menggunakan skill 1-nya, Divine Judgment. Kemampuan ini memungkinkan Kaja untuk mengunci Zhuxin dan menghentikannya dari melarikan diri, memberikan kesempatan bagi tim untuk melakukan serangan. Kaja juga memiliki kemampuan untuk memberikan perlindungan dan penyembuhan, menjadikannya sangat berguna dalam pertarungan tim.

Aldous

Aldous adalah hero dengan role Fighter yang terkenal dengan burst damage yang besar melalui ultimate-nya, Chase Fate. Aldous dapat mengincar Zhuxin dari jarak jauh dan memberikan damage yang signifikan dalam waktu singkat. Keunggulan Aldous terletak pada kemampuannya untuk memprediksi pergerakan musuh dan menyerang saat Zhuxin dalam posisi rentan.

Fanny

Fanny adalah hero Assassin dengan mobilitas tinggi berkat skill-nya, Steel Cable dan Cutthroat. Fanny dapat bergerak dengan cepat di sekitar arena dan menghindari serangan Zhuxin. Dengan penguasaan yang baik, Fanny bisa memanfaatkan celah dalam pertahanan Zhuxin dan memberikan damage yang besar sebelum musuh memiliki waktu untuk bereaksi.

Hayabusa

Hayabusa adalah hero Assassin yang mengandalkan kemampuan burst damage dan mobilitas. Dengan skill Shadow Kill dan Phantom Shuriken, Hayabusa dapat menyelinap ke belakang garis pertahanan Zhuxin dan memberikan serangan mematikan. Dengan timing yang tepat, Hayabusa bisa menjadi ancaman serius dan mengalahkan Zhuxin sebelum ia sempat menggunakan skill penyelamatannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto