3 Hero Mobile Legends Counter Fanny

   

Fanny, sang assassin dengan mobilitas tinggi dan damage yang mematikan, sering kali menjadi ancaman besar di medan pertempuran Mobile Legends. Untuk mengatasi ancaman tersebut, pemain perlu menggunakan hero-hero tertentu yang dapat mengcounter keunggulan Fanny.

Kufra

Kufra adalah hero tank yang terkenal karena kemampuannya dalam crowd control dan pengendalian area. Skill utama Kufra, Hero ini merupakan jenis tank dengan skill crowd control untuk semua tipe skill-nya yang cukup bikin emosi. Hal ini terutama pada skill 2 yang bisa mengubah Khufra menjadi sebuah bouncing ball dengan membuat semua efek blink yang terkena akan mendapatkan efek airbone alias berhenti. Selain itu, skill Tyrant’s Rage memungkinkan Kufra untuk membuang musuh ke arah dinding, memberikan efek knock-up yang bisa mengganggu pergerakan Fanny dan memaksanya untuk terjebak dalam posisi yang rentan. Dengan kemampuan ini, Kufra dapat secara signifikan mengurangi dampak dari serangan Fanny dan melindungi timnya.

Selain kemampuan crowd control-nya, Kufra juga memiliki skill Bouncing Ball yang memberikan perlindungan ekstra dan mengurangi damage yang diterima. Skill ini juga dapat memantulkan serangan Fanny jika dia terlalu dekat, menambah lapisan pertahanan tambahan. Kombinasi dari skill-skill ini membuat Kufra menjadi pilihan yang sangat baik untuk menetralkan ancaman yang ditimbulkan oleh Fanny.

Kaja

Kaja adalah hero support yang sangat efektif dalam menangani Fanny berkat skill Divine Judgment. Dengan kemampuan ini, Kaja dapat menarik Fanny ke arah timnya, membuatnya terjebak dan mudah untuk dihabisi. Skill ini memungkinkan Kaja untuk mengendalikan posisi Fanny dan memaksa sang assassin ke dalam situasi yang tidak menguntungkan, yang sangat berharga dalam mengurangi mobilitas dan dampak Fanny di medan perang. Selain itu, skill Lightning Bolt memberikan tambahan damage yang berguna dalam situasi pertempuran.

Saber

Saber adalah hero assassin yang memiliki kemampuan burst damage yang sangat tinggi, membuatnya sangat efektif melawan Fanny. Skill Shadow Cut dari Saber memungkinkan dia untuk melakukan serangan cepat dan menghancurkan musuh dalam waktu singkat, ideal untuk mengatasi Fanny yang sering bergerak cepat dan sulit diincar. Ditambah dengan item item yangn mempuni dan juga item terbaru sky piercer menjadikan saber sangat sakit ketika melancarkan skillnya. Dengan serangan mendalam yang dimiliki Saber, Fanny bisa dikalahkan sebelum dia sempat memberikan dampak besar dalam pertempuran. Kecepatan dan ketepatan Saber dalam melakukan burst damage membuatnya menjadi ancaman serius bagi Fanny.

Selain itu, skill Ultimate Triple Sweep dari Saber memberikan Demage yang sangat besar. Dimana bisa lock fanny agar tidak dapat memberikan perlawanan kepada tim dengan daya tahan yang rendah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto