Event Aspirant Akan Di Perpanjang !!

Monton Belakangan ini sangatlah baik , karena beberapa minggu belakang ini mereka memberikan banyak sekali skin Epic , Special secara gratis. Pastinya dengan skin gratis ini , para player mobile legends bang bang harus mengikuti misi – misi yang sangat mudah untuk dilakukan. Salah satunya Event aspirant yang akan di perpanjang 1 minggu. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan tiket draw gratis hingga 5 tiket untuk memungkinkan anda mendapatkan kesempatan skin limited dari event tersebut.

 Tips Mendapatan Tiket Draw Secara Hemat

Ada beberapa cara untuk kalian agar bisa memanen skin skin limited dari event aspirant ini , salah satu contohnya melakukan top up dan menggunakan diamond pada event setiap hari sabtu selama event berlangsung. Kalian juga memiliki kesempatan untuk meraih skin aspirant yang limited pada event ini juga.

Skin Aspirant juga yang tersedia pada event ini berupa , Skin Aspirant Fanny , Skin Aspiran Layla, Skin Aspirant Ruby dan juga Skin Aspirant dari hero Angela pastikan mengikuti event aspirant jika kalian ingin panen skin limited yang disediakan pada event Aspirant ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto