3 Hero Mobile Legends Terpopuler Di Pick Week 1 MPL S14

 

Minggu pertama di kejuaraan e-sport mobile legends sudah berlalu pada Hari minggu (11/8). Selain para tim menyajikan tontonan yang berkelas layaknya pemain pro player, adan beberapa hero yang menjad populer karena buff dari Moonton. Hero-hero ini pun mungkin akan menjadi META untuk kedepanya , karena beberapa hero tersebut juga berhasil menghantarkan tim nya ke babak selanjutnya pada MPL Season 14. Berikut 3 hero mobile legends terpopuler kejuaraan e-sport season 14:

Ling

Ling merupakan hero assasin dengan mobilitas tinggi dan sangat susah untuk di eliminasi , skill 1 nya yang membuat ling beralih dari 1 dinding ke dinding yang lain menjadikan lin salah satu assasin terbaik. Selain itu juga ling memiliki skill ultimate tempest of blades dan jika menggabungkan dengan skill 2 nya lawan yang tipis pun akan dipastikan tereliminasi. Selain itu dengan dukungan item yang tepat , ling menjadi salah satu hero yang sering kali di banned di ranked.

Chip

Chip adalah salah satu tanker yang sangat merepotkan , karena dari passivenya yang bisa teleport ke tempat tertentu. Jika di gabungkan dengan skill ultimatenya Shortcut yang membuat lubang teleport untuk bisa meminta bantuan teman. menjadikan Chip hero yang sangat sering dan populer di kejuaraan MPL Season 14 ini.

Roger

Roger merupakan fighter sekaligus marksman yang memiliki demage yang sangat tinggi , Walaupun Roger Tidak memilki skill yang mematikan , tapi wujud serigalanya menjadikan roger sangat populer di MPL season 14 ini. Banyak top player yang menjadikan Roger sebagai Hyper , karena selain demagenya yang tinggi , Roger juga sangat tebal sehingga sangat sulit untuk mengeleminasi satu hero ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto