Suyou merupakan hero baru yang di terbitkan oleh Montoon bebera waktu lalu, dengan class sebagai Fighter/Assasin hero ini bisa lebih fleksibel untuk dimainkan di posisi Hyper ataupun Fighter. Dengan Demage dan akselerasi yang cukup tinggi sebagai fighter , hero satu ini sudah menjadi langganan banned di Tier Legend – Mythic.

Adapun 3 Hero yang cocok untuk mengcounter hero baru ini , dan di antaranya juga memiliki stun atau cc yang membuat hero assasin yang memiliki akselerasi tinggi sangat mudah di tangkap dan di akhiri hidupnya. Berikut 3 hero yang cocok untuk mengcounter hero baru Suyou.

Franco

Franco merupakan salah satu hero di mobile legends yang berposisi Tank / Roam. Dengan Badanya yang besar , Franco juga memiliki ketahanan defence yang tinggi , serta pasivenya yang meregenerasi darah pada saat tidak memukul atau di pukul , menjadikan Franco semakin tebal.

Dengan Ultinya yang tidak bisa di counter hero apapun , dan juga spell apapun tidak bisa mengcounter ulti dari Franco , Franco sangat cocok untuk menghentikan pergerakan assasin atau fighter dari tim lawa, selain itu juga skill 1 hero ini juga merupakan cc yang menarik lawan dengan hooknya , ketika lawan yang terkena hook dari franco , akan di pastikan mokad jika hero ini melakukan combo + Backup yang baik dari team nya sendiri

Combo yang biasa yang dilakukan juga merupakan Skil 1 + Ulti + Skill 2 yang membuat assasin tim lawan menjadi ketar ketir. Selain bisa mengorbankan badan untuk team , franco juga menjadi hero roam yang baik untuk mengcounter assasin.

Ling

Ling adalah hero assasin bermekanik tinggi yang menjadi salah satu langganan banned di Tier epic – Glory , hero satu ini memang se over power itu jika yang menggunakanya di tangan yang tepat. Hero ini juga bisa menjadi bencana untuk team musuh jika yang menggunakanya orang yang memiliki pengalaman baik pada hero 1 ini.

Dengan demage yang tinggi dan juga keleluasaan mengitari 1 map , hero ini menjadi ancaman pada hero hero yang tipis seperti mage atau marksman. Ling juga sering di sebut hero finishing yang baik , karena dengan skill 1 nya , ling bisa mengitari 1 map dalam waktu yang sangat singkat.

Hal ini juga yang menjadikan Ling menjadi salah satu counter dari hero baru suyou , karena kececpatan dari hero Ling yang tidak bisa di ikuti oleh hero suyou , Ling menjadi salah satu ancaman bagi hero baru satu ini. Selain itu juga skill dari Ling sangat lah singkat dan mematikan , yang bisa menjadi ancaman bagi suyou. Dengan combo dari Ling yang sedang berada di tembok , Bassic Attack + Skill 2 + Ulti + Skil 2+ Skill 2 , di pastikan hero berdarah tipis pasti tidak ada harapan.

Phoveus

Phoveus menjadi sangat sangat merepotkan setelah mendapatkan buff dan revamp dari montoon. Dengan menghilangkan magic demage dan di ganti dengan phisically demage , hero 1 ini menjadi semakin OP pada EXP Line. Selain itu juga skill dari phoveus juga menjadi sangat sakit jika di berikan item item tertentu , Contohnya War Axe,  yang akan membuat phoveus semakin susah untuk di eliminasi. Dengan shield dan Regen yang di miliki phoveus , Suyou jadi semakin sulit untuk melawan phoveus di Exp Line.

Bahkan Phoveus sendiri sudah di katakan menjadi salah satu preman Exp Line pada season saat ini , Phoveus juga sering di pakai di kejuaraan MPL beberapa waktu lalu , dan menjadi salah satu hero langganan banned di Rank Legend – Glory.

Dengan dilengkap skill yang menjadikan regenerasi hero 1 ini semakin tebal  , suyou tidak memilikki kesempatan untuk menang melawan Phoveus di line EXP.

Itulah beberapa hero yang cocok untuk mengcounter hero terbaru Suyou pada patch terbaru dari permainan mobile legends bang bang. Kalian sudah membeli hero baru suyou ? Coba rasakan Sensasi melawan hero yang menjadi Counter alami dari hero baru.