Bagi kalian yang tidak sempat untuk mengikuti event ducati irithel dan benedeta , kalian harus senang mendapat kabar terbaru untuk event ducati kali ini. Karena pada event ducati ini akan kembali di resale dan menambahkan event kolaborasi terbaru dengan ducati dengan hero Leomord.

Sudah Banyak yang menunggu event ducati ini bagi para pemain lama maupun pemain baru pada permainan mobile legends bang bang. Periode event akan berlangsung kurang lebih 30 hari, jadi kalian bisa menjalankan event ducati ini dengan santai tanpa harus takut kehabisan.

Pada event draw ducati ini juga menyajikan skin yang tak kalah keren dari skin kolaborasi ducati ini. yaitu ada beberapa skin collector dan juga skin luckybox. Pastinya skin skin pada event ducati sendiri merupakan skin skin langka yang jarang sekali di resale.

Untuk para pemain yang mengandalkan WDP harusnya kalian sudah mempersiapkan diamond kalian dan saldo kalian untuk top up dan mendapatkan token pada misi ini mau di fase pertama atau fase kedua. Karena token gratis yang disediakan montoon hanya beberapa token dan itu juga harus melakukan beberapa misi untuk mendapatkan token gratis dari event tersebut.

Tunggu apa lagi ? Segera mainkan mobile legends bang bang dan ikuti event ducati untuk menambah koleksi skin limited yang anda punya. Karena hari ini event mobile legends bang bang X Ducati sudah di mulai..!!