NANA STORY – Jadwal pertandingan piala MPL 2024 minggu ke-9 akan di jatuh pada hari ini. Dimana mana akan di adakan pada jam 14:30 untuk pertandingan pertama. Antara Dewa vs Fnatic ONIC. Ada juga pertandingan yang akan di mulai pada sore ini antara Alter Ego (AE) vs BTR. Dan penutupan minggu ke 9 akan di tutup dengan pertandingan yang akan di mulai pada jam 20.30 antara RRQ Hoshi vs REBELLION ESPORTS.

Jangan lewatkan dan dukung tim kesayangan anda untuk bisa meraih posisi raja pada piala MPL Indonesia. Bagi kalian yang tidak bisa datang , tenang saja, kalian juga bisa menikmati pertandingan MPL secara live di youtube dari channel pro player / akun resmi mobile legends indonesia.

Ada beberapa raja yang menduduki klasemen sementara akan melawan tim tim yang masih berada di peringkat bawah pada MPL 2024. Seperti RRQ Hoshi yang berada di peringkat teratas piala MPL. BTR yang menempati posisi ke 3 dan pastinya disusul oleh Fnatic ONIC yang berada di peringkat ke 4. itu beberapa raja pada piala MPL 2024 kali ini.

Apakah dari tim yang akan bertanding hari ini salah satu tim yang anda dukung ? Pastikan jangan kelewatan dengan schedule MPL yang sudah tertera dan dukung tim e-sport pilihan anda!