Pada Liga E-Sport mobile legends nasional EVOS berhasil menduduki posisi puncak untuk sementara. Usai kalahkan Dewa United Hades berlangsung pada hari minggu ke 2 dan ke 6 kemarin. Posisi puncak sudah di amankan tim EVOS yang berhasil mengalahkan Dewa United Hades dengan skor 2-0.

EVOS memulai permainan dengan bermain sangat agresif dari menit awal dengan menyerbu buff biru dan merah dari daerah tim Dewa United Hades. Hal ini menyebabkan tim EVOS unggul 3 level lebih cepat dari pada tim Dewa United Hades. Pada menit ke 6 tim Dewa United Hades sangat susah untuk farming karena diratakan oleh macan putih.

Pada akhir laga Dewa United Hades surrender dari permainan karena sudah tidak ada harapan dengan liga tersebut pada menit 13.

Pada game kedua pertarungan sengit telah terjadi antara EVOS dan Dewa United Hades. Dengan susunan hero yang lebih tebal, hal ini menjadikan pertahanan Dewa United Hades lebih sulit di tembus EVOS dari pada game sebelumnya.

Berkat teamfight yang konsisten dan selaras, EVOS berhasil comeback pada akhir pertandingan. Tentunya ini ditentukan mekanik yang tinggi dari sang hyper yang meng carry team dengan farming yang cepat. Hal ini menjadikan EVOS Holy merajai klasemen LEN 2024.