Halo semua penggemar dan pemain mobile legends bang bang. Kalian cape kalo main solo selalu di troll tim atau musuh yang kelewat jago ? Sini gabung dan baca artikel ini buat kalian bisa ngepush rank anti dark system.

Tujuan untuk memenangkan permainan mobile legends memiliki tujuan akhir, yaitu kita harus menghancurkan turret terakhir milik musuh. Nah bagi kalian yang ingin ngepush ranked cocok banget dengan beberapa yang di rekomendasikan di bawah ini.

Sun

 

Sun adalah hero Fighter yang memilki demage dan defence yang cukup tinggi , hero ini juga sering dikatakan hero push turret. Dengan demage + attack speed yang tinggi hero ini cocok banget buat dijadiin sebagai hero bongkar turret. Dimana kalian bisa fokus menghancurkan turret dalam hitungan detik saja.

Selain itu hero ini juga sangat mudah untuk melarikan diri karena skill 2 nya yang memindahkan kalian ke arah yang kalian tentukan. Selain itu di tambah dengan spell teleport hero ini tidak akan terbendung jika ngepush turret.

Masha

Masha merupakan satu satunya hero di mobile legends yang memilki darah hingga 3 bar. Masha juga cukup tangguh untuk tb minion di dalam turret. Karena dengan bar HP nya yang tinggi hero ini cukup tebal walau memakai build demage.

Kenapa hero ini cukup cocok untuk dijadikan hero untuk ngepush turret ? Karena dengan build full demage masha dapat ngepush turret hanya dengan bermodalkan cakar saja. Selain itu jika ada hero tipis yang mendekat, Masha bisa mengeliminasi hero tersebut karena demage yang tinggi.

Argus

Argus adalah hero yang sangat mengerikan di late game. Karena demage dan attack speed yang tinggi , hero ini sangat di takuti bahkan tank sekalipun. Hero ini juga tidak memerlukan sepatu untuk berjalan, karena dengan ulti yang dia miliki, banyak hero yang malah tidak memilih untuk berduel 1 vs 1 dengan argus.

Hero ini juga sangat cocok untuk men tb minon yang ikut ngepush turret agar demage ke turret semakin tinggi. Jika mage atau mm yang ingin menghalangi argus jika dia sudah memiliki full item. Hero terebut kaan menghilang dan bisa langsung tewas di tempat dengan hanya sekali combo dari skill argus.

Itulah beberapa hero yang cocok untuk di pakai jika kalian ingin ngepush ranked. Dengan hero di atas yang kalian pick , kalian tidak akan mendapatkan tim dark system lagi. Coba bermain dengan hero tukang bongkar turret di atas. Rasakan sensasi win streak di rangked mobile legends anda.