Meta hero pada permainan mobile legends bang bang menjadi salah satu trend pada pick hero di mode ranked. Hal ini juga berlaku pada setiap ranked yang ada dari permainan tersebut. Dengan memanfaatkan item dan buff yang di miliki dari hero yang sedang Meta. Banyak pemain mobile legends yang di untungkan pada Meta dari setiap season. Berikut 3 Hero yang Meta pada season 32.

Hayabusa

Hayabusa adalah hero assasin yang memiliki mobilitas tinggi, dengan skill Quad Shadow memungkin kan Hayabusa farming lebih cepat. Selain itu skill Phantom Shuriken dengan demage yang tinggi dan cooldown yang cepat adalah alasan hayabusa bisa farming lebih cepat.

Hayabusa juga merupakan assasin yang memberikan demage berkelanjutan dengan stack dari pasifnya. Semakin banyak stack yang di tumpuk pada musuh, bassic attack atau skill yang di berikan musuh tersebut akan menerima demage yang lebih besar.

Saber

Saber adalah hero pertama kali yang ada dari sejak season 1 mobile legends bang bang. Sidah banyak revamp yang di terima hero ini dari moonton. Hero saber juga sangat berpengaruh dan menjadi langganan banned pada tier tertentu. Saber juga merupakan hero assasin yang bisa di jadikan roam. Hal ini dikarenakan Saber adalah hero yang bisa me-lock single target.

Ditambah dengan Item skypiercer Saber bisa memberikan demage yang sangat besar pada musuh musuh yang lembek seperti mage atau marksman. Saber juga bisa membantu anda ngepush ranked dan dijamin auto win jika hero ini di tangan yang tepat.

 Ling

Ling merupakan hero terfavorit dari season sebelumnya dengan mekanik yang tinggi, tidak banyak orang yang bisa menggunakan hero ini. Selain itu juga Ling menjadi langganan banned pada event event kejuaraan ml tingkat internasional. Karena dengan demage yang tinggi, mekanik tinggi, dan juga memiliki skill kabur hero ini sangat sulit untuk di lock.

Itulah 3 hero meta yang wajib kalian coba untuk push rangked. Jika salah satu dari hero di atas tidak di banned, coba pick hero tersebut di rangked.