Laga Pertandingan MPL ID S13 Week8 Onic Berhasil Menumbangkan Rebelion

Berhasil Mengalahkan Rebelion dengan skor 2-0 Onic Berhasil mengamankan,upper bracket playoff MPL ID S13

 

ONIC kalahkan Rebellion, balas dendam sukses!

ONIC Esports kembali dalam misi mereka untuk mengamankan upper bracket playoff MPL ID S13. Setelah hasil yang beragam di leg 1, kini sang Raja Langit seolah tidak mau buang waktu dan kesempatan di leg 2.

Kairi dkk seperti mesin yang terus berpacu cepat, kemenangan demi kemenangan dengan mudah mereka raih.

Menghadapi Rebellion, misi balas dendam pun hadir. Kekalahan di leg 1 menyulut semangat Kairi  untuk memenangkan laga ini.

Laga menghadapi Rebellion pun terbilang penting, kemenangan atas Rebellion memastikan satu tempat di upper bracket MPL ID S13.

 

 

ONIC  Esport kalahkan Rebellion, Kairi  Kini  berhasil balas dendam Kepada sang Banteng Biru

 

Pada Pertandingan Onic Melawan Rebelion Tidak ada perubahan lineup dari ONIC menghadapi Rebellion. Memasuki game pertama, Kiboy memakai Angela sebagai pegangan.

Peperangan antara kedua tim sudah terjadi sejak early game. Tampaknya Rebellion mencoba untuk menahan laju kekuatan ONIC di early game.

Dikenal kuat sejak early, ONIC memang memiliki kekuatan tersendiri dengan pressing early ala mereka di MPL Indonesia.

Kairi Berhasil mencuri Lord pertama, tiga pemain Rebellion tumbang. Membuka peluang kemenangan bagi ONIC di game 1.

Straight push pertama masih dapat dibendung Rebellion. ONIC masih belum bisa finishing dengan Lord kedua di tangan mereka.

Dua kill dari CW berhasil  membuka inisiasi penting ONIC kalahkan Rebellion di game 1, akhirnya berakhir dengan kemenangan Kairi dkk di menit ke-16.

 

Bermain di game kedua, Rebellion coba untuk kuasai early game atas ONIC. Adu otot kembali terjadi dan teamfight demi teamfight berhasil dimenangkan kedua tim.

 

ONIC akhirnya kuasai objektif, membuka keunggulan atas Rebellion menuju menit ke-10. Lord pertama di game kedua sukses diraih Kairi.

 

Namun, serangan ke arah base Rebellion masih dapat ditahan. Bahkan dengan dua Lord masih belum bisa mengakhiri pertandingan.

 

Lord ketiga jadi perebutan mahal bagi ONIC dan Rebellion. Lagi dan lagi CW membuka inisiasi terbaik dengan Brody miliknya, Vincentt ditumbangkan dua bahkan.

Kondisi tidak berimbang antara ONIC dan Rebellion mulai terjadi. Peluang ONIC kalahkan Rebellion pun kian besar.

 

Dengan Begitu Onic Berhasil Mengalahkan Rebellion 2-0 di leg 2 amankan upper bracket playoff.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto